Polres Takalar Laksanakan Sertijab Dan Pisah Sambut Pejabat

459

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Polres Takalar kembali melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa jabatan penting di internal Polres Takalar pada hari Rabu  (25/4/2018), yang berlangsung di halaman Mapolres Takalar  sekitar pukul 16.00 wita.

Dalam upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta SIK tersebut, beberapa pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah:  Kasat Lantas dari AKP Supridi  kepada AKP Bayu Wicaksono Febrianto, SIK, Kapolsek Marbo dari AKP Nur Alam, SH kepada AKP Sudirman, SH.

Selain itu, pejabat lainnya yang diserahterimakan jabatannya adalah: Kapolsek Polut dari AKP Abd. Halim,  S. Sos, kepada  IPTU Yiyi Suhartini, Kapolsek Pattallassang dari AKP Alauddin Torki,S. Sos, kepada  AKP Abdi Nur.S.Sos, dan yang terakhir Kapolsek Galsel dari AKP Syamsuardi, S.Sos, kepada AKP Ikhsanuddin.S.Sos.

Baca Juga  Kunjungi RSUD Padjonga Dg Ngalle, Syamsari Kitta Titip Pesan Agar Pelayanan Smart

Turut hadir pula dalam acara sertijab tersebut antara lain, Wakapolres Takalar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira,  Brigadir serta Ketua Bhayangkari Cabang Takalar bersama anggota. Setelah upacara Sertijab selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

Advertisement
BAGIKAN