Toilet Alun Alun Kota Jorok Dan Tak Berfungsi, Kok Pemda Cuek Aja?

528

SULSELBERITA.COM. Takalar - Alun Alun Kota Makkatang Dg Sibali, yang kini menjadi salah satu icon kota Takalar, tentunya merupakan kebanggaan warga Takalar, ratusan wargapun setiap hari datang, baik untuk berolahraga, maupun hanya sekedar menikmati segelas kopi dan Penganan lainnya.

Sebagai tempat yang ramai dikunjungi warga, tentunya Alun alun kota ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas umum, seperti toilet, namun alangkah menyedihkan, Alun alun kota ini, ternyata fasilitas toilet yang ada, rusak tak berfungsi dan sangat jorok (kotor dan bau pesing).

Advertisement

Dari hasil pantauan awak media hari ini, toilet yang berada di sudut bagian barat tersebut, ternyata sudah tak berpintu, penuh sampah, tak punya krang air dan bak, sehingga tak bisa digunakan sama sekali.

Baca Juga  Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Kegiatan Simulasi Tactical Floor Game Terkait Penanganan Covid 19

Mirna salah seorang pengunjung yang ditemui oleh awak media ini di lokasi, menuturkan kekecewaannya, "Seharusnya ini toilet di perbaiki, supaya bisa berfungsi, karena yang namanya tempat umum, pastilah pengunjung ada yang mau buang air kecil dan lain lain, nah kalau kondisinya seperti itu, bagaimanami, baunya saja sudah menyengat begitu" Ungkapnya (Minggu,15/4/2018).

Hal senada juga di keluhkan oleh Ramli salah seorang pengunjung lainnya, "Ini toilet sudah lama tidak berfungsi pak, sebaiknya pemerintah daerah memperhatikan ini, untuk kenyamanan kita semua, masa sudah lama rusak na tidak ada sekali perhatiannya pemerintah" ungkapnya kecewa.

Advertisement
BAGIKAN