Ancam Mau Busur Tentara Dan Hina Orang Takalar, Hercules Diburu Nitizen

0
1590

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bijaklah dalam menggunakan media sosial, pesan ini tentunya sering kita dengar, karena banyak kasus pidana yang terjadi hanya karena sebuah status/postingan dimedia sosial oleh Nitizen.

Salah seorang Nitizen dengan nama akun Hercules, kini sedang diburu oleh nitezen, khususnya warga Takalar dan aparat TNI, pasalnya Hercules di tuding telah menghina warga Takalar dengan mengatakan Warga Takalar itu "Munafik", bukan itu saja, Hercules melalui percakapan masengger dengan salah seorang nitizen lain, mengancam akan membusur meskipun dia seorang tentara. (Minggu, 15/4/2018).

Unggahan percakapan  yang diposting oleh seorang nitizen dengan nama akun Farhan Zi di Group Facebook Kabar Takalar tersebut, langsung di tanggapi geram oleh semua nitizen yang mengomentarinya, bahkan dari komentar yang muncul, Hercules sudah du cari keberadaannya, termasuk beberapa nitizen yang ternyata aparat TNI.

Baca Juga  KM Lestari Maju Tenggelam di Perairan Selayar Bersama Puluhan Kendaraan dan Uang 30 Miliar

Seperti komentar salah seorang nitizen yang merasa sangat geram karena insitusinya dibawa bawa "Ssya tidak permasalahkan orang Takalarnya dia hina, tapi kata katanya dia berani sekali mau busur TNI, makanya saya juga merasa tersinggung karena saya aggota TNI, andai bisa kalau didapat orangnya, ssya mau baku busur jarak dekat tanpa pake baju dengan dia"

Sementara seorang Nitizen atas nama Arief Putra Takalar yang juga seorang warga Takalar menanggapinya dengan sangat marah "Napakasiriki anne Takalar punna Kamma anjo!!!!
Pasanna ki memang mi punna rigappa, bolikanmamak gonrongna, erokka' pareki gantungan konci".

Postingan yang menghina orang Takalar dan mau membusur TNI tersebut, hanya dalam hitungan beberapa jam saja, sudah di comentari ratusan Nitizen, dan semuanya menanggapi dengan marah.

Baca Juga  Gegara Gelembungkan Suara, Anggota PPK Kab.Gowa Ditangkap Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here