Mantan Wapres Mahasiswa Unismuh 2005, Siap Bertarung Menuju Kursi Parlemen

677

SULSELBERITA.COM. Gowa - Mantan Wakil Presiden (Wapres) BEM Unismuh Makassar tahun 2004, Efendi. ST. Daeng Siallu yang juga merupakan salah satu kader Moncobalang, secara resmi telah mendaftarkan diri menjadi  salah Satu Calon Anggota Legislatif Kab. Gowa Periode 2019-2024 melalui Jalur Partai Perindo DPD Kab. Gowa. Minggu (18/3/2018)

Efendi maju bertarung Mewakili Daerah pemilihan (Dapil) Pallangga - Barombong, Berkas Pencalonan tersebut di terima langsung oleh sekertaris perindo DPD Kab. Gowa Rapiuddin maddo, S.pdi,.MM di sekertariat BTN Amalia Jenetallasa Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Efendi.St, memiliki Tag Line "Dengan kebersamaan kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, berjuang bersama dan yang pasti adalah bahagia bersama "
#SialluCare

Advertisement

Efendi. ST Daeng Siallu Adalah kader Muda Moncobalang Kec. Barombong Kab. Gowa, adalah Mantan Wapres Mahasiswa Unismuh Makassar Tahun 2004. Selama Ini Tokoh pemuda tersebut dalam trakc recordnya sebagai Kontraktor bergerak di bidang konstruksi. Selain sebagai Kontraktor Efendi.ST. Daeng Siallu Juga dikenal sebagai Kader Muda Yang Peduli Terhadap Kemanusiaan dan Sosial.

Baca Juga  UHY-LW, Sosialisasi bersama Tim Pemenangan dengan Tema "Politik Panjat Pinang"

Tokoh pemuda tersebut juga adalah Salah Satu Tokoh Pendiri Komunitas Peduli Rakyat (KLIR) DPP Sulawesi Selatan dan Juga Pendiri Komunitas Siallu Care yg dimana Program programnya Menfasilitasi Masyarakat Dalam Bidang Pelayanan Kesejahteraan Sosial.

Efendi.ST Daeng Siallu Mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif di antar oleh Para Tim relawannya yg berjumlah kurang lebih 100 orang simpatisan menuju ke Sekretariat DPD Perindo Kab. Gowa. Ahad 18 Maret 2018.

Advertisement
BAGIKAN