Bermaksud Bantu Perbaiki Kabel Listrik Yang Putus, Lelaki Di Galesong Ini Meregang Nyawa

3117

SULSLBERITA.COM. Takalar - Mansyur Tola (42 thn) yang bekerja sebagai seorang wiraswasta, hidupnya harus berakhir dengan tragis, lelaki yang diketahui beralamat di Dusun Maccini Sombala, Desa Bontosunggusu Kec Galut, Kab Takalar ini, meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik dari kabel yang dia berusaha sambung. (Kamis, 1/2/2018).

Korban di ketahui tewas sekira jam 10.30 Wita  di Dusun Kalongkong, Desa Bontosunggu Kec Galut Kab Takalar.

Krinologis kejadian menurut informasi yang dihimpun oleh awak media ini menjelaskan bahwa sekira jam 10.20 wita Korban datang di panggil oleh Supiati Dg Ngimi ke rumahnya untuk memperbaiki Aliran listrik yang terputus di Rumah Rais Dg.Gau,  pada saat korban naik keatas atap ketika ingin menyambung kabel listrik yang terputus, korban tiba tiba langsung tersengat arus listrik, dan menyebabkan korban tak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Baca Juga  Cegah Balapan Liar, Personil Polsek Pattallassang Gelar Patroli Blue Light
Advertisement

Oleh beberapa warga, korban sempat di bawa ke Puskesmas Bt Lebang Kec Galut untuk mendapatkan pertolongan, namun sayangnya, nyawa korban tak bisa terselamatkan. Dari informasi yang di peroleh, bahwa korban sebenarnya bukanlah  pegawai PLN, kasus ini sementara di tangani oleh pihak yang berwajib

Advertisement
BAGIKAN