Komunitas Group WA Diskusi Takalar, Serahkan Bantuan Untuk Bayi Pembesaran Kepala Asal Tanakeke

528

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti yang pernah di beritakan oleh media ini pada edisi sebelumnya, terkait Seorang bayi laki laki asal kepulauan Tanakeke, Kec.Mappakasunggu Kab.Takalar, dimana bayi tersebut sejak lahir mengalami kelainan, yakni pembesaran pada kepalanya.

Bayi laki laki yang baru berumur beberapa hari tersebut, kini menjalani perawatan serius di rumah sakit wahidin sudirohusodo Makassar, dan menurut keterangan dokter yang menanganinya, pihak rumah sakit akan segera melakukan tindakan operasi, setelah kondisi sang bayi sudah memungkinkan.

Menyikapi hal tersebut, salah satu komunitas yang tergabung dalam group WA Diskusi Takalar, berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban dari keluarga sang bayi selama menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Melalui Admin Group Hasby Eky, penggalangan danapun di lakukan kepada anggota group, dan alhasil donasi yang terkumpul sebesar Rp. 3.300.000 (tiga Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Baca Juga  Dandim Boyolali Hadiri Upacara Pemakaman Militer Almarhum Kolonel Kav Anumerta Bambang Kristianto Bawono, S.I.P

Dana yang terkumpul tersebut, kini sudah diserahkan kepada orang tua Bayi (Kamis, 1/2/2018) yang bertempat di Cafe Tua Muda Kab.Takalar, dana tersebut diserahkan langsung oleh Pemilik Cafe Tua Muda, karena inisiasi dan munculnya ide penggalangan dana di lakukan di Cafe Tua Muda.

 

Dg Rate ayah korban yang langsung menerima dana dari donasi nghota group WA Diskusi Takalar, saat menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian para donatur kepada anaknya " Saya ucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian, bantuan dan uluran tangan semua pihak, insyaallah Hari Senin tanggal 5/2/2018, anak kami akan menjalani operasi di rumah akit wahidin" Ungkapnya penuh haru (Kamis, 2/2018).

Advertisement
BAGIKAN