Gerakan Garuda Sulsel, Siap Menangkan Agus-TBL

525

 

SULSELBERITA.COM. Makassar -  Mendekati Pilgub Sulsel 2018, Pasangan Calon Gubernur  Agus Arifin Nu'mang - Agus Tanribali Lamo yang dikenal dengan Sulsel Bagus, kini kembali mendapat dukungan yang mengatasnamakan diri dengan Gerakan Garuda Sulsel (GGS) Di Kedai Pamanto Jalan Bumi Karsa Kota Makassar.(Selasa, 30/1/2018).

Melihat pembangunan Sulawesi Selatan untuk kedepannya lebih bagus, disamping melihat figur dan sosok Cagub Sulsel yang bersih itu dimiliki oleh paslon Agus - TBL sehingga memacu gerakan kearah lebih bagus maka dibentuklah sebuah gerakan garuda sulsel, ungkap Bayu Arjuna, SH.,MH.(Ketua Pusat GGS).

Lanjut Bayu bahwa perlu ada wadah untuk memenangkan paslon "Sulsel Bagus", hal ini dikarenakan potensi yang dimiliki paslon AGUS - TBL dan sarat pengalaman.

Kami juga sudah membangun komunikasi di beberapa Kabupaten/Kota di Sulsel untuk menjadi lokomotif corong pergerakan GGS di daerah, tegas Bayu ke awak media.

Baca Juga  Ketua DPD Garda Nusantara Arianto Burhan Makka Bawakan Materi Sejarah dan Perkembagan Ekonomi Di LK 2 Hipermata

GGS terlahir dari gabungan dari berbagai elemen masyarakat, LSM, Aktivis Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda lainnya, ungkap Gunawan penggagas dari sebuah pergerakan Pemenangan bernama GGS.

Setelah GGS ini terbentuk, maka kedepan selanjutnya akan mempersiapkan deklarasi serta sekretariat pemenangan dan tentunya membentuk link hingga ke Desa/Kelurahan dibawah komando GGS, tutup Bayu. (rilis).

Advertisement
BAGIKAN