Bimtek PPDP Oleh KPUD Takalar, Berlanjut Di Kecamatan Galut

370

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pembekalan bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kab. Takalar berlanjut. Hari ini, Minggu (14/1/18) bertempat di Kantor UPTD Dikbudpora Kec. Galesong Utara, sebanyak 43 orang PPDP se-Kecamatan Galut dibintek langsung oleh Komisioner KPU Kab. Takalar Divisi Data, Muh. Darwis didampingi oleh Kasubag Teknis, Kasubag Hukum, staf serta Ketua & Anggota PPK Kec. Galut.

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam, Kapolsek dan Koramil Kec. Galut, Ketua dan Anggota PPS se-Kec. Galut dan Panwacam.
Dalam arahannya, Sekcam Galut Supriadi mengingatkan bahwa masa kerja PPDP hanya 2 bulan, karenanya PPDP harus bekerja maksimal.

Advertisement

Sementara Kapolsek Galut Abdul Kadir menyampaikan bahwa kita ini semua adalah artis dalam Pemilihan Gubernur, menjadi perhatian banyak orang dan diawasi bukan saja oleh Panwas tapi juga oleh Allah, olehnya itu bekerjalah semaksimal mungkin semoga dimudahkan kerja-kerja kita.

Penyelenggara tidak bekerja sendirian terbukti dengan adanya dukungan pemerintah, TNI/POLRI, dan Panwas yang turut hadir dalam kegiatan-kegiatan kita imbuh Darwis dalam arahannya, karenanya PPDP harus bekerja bersungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab serta selalu berkoordinasi sehingga tidak ada kesalahan dalam proses Coklit hingga tercipta daftar pemlih yang akurat dan berkualitas.

Disampaikan pula bahwa Sabtu, 20 Januari 2018 akan dilaksanakan Coklit Serentak Nasional dan di Kab. Takalar diawali dengan kegiatan Apel Siaga yang akan dihadiri oleh seluruh penyelenggara yang dipusatkan pelaksanaannya di Tribun Makkatang Dg. Sibali kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Coklit oleh para petugas PPDP di wilayahnya masing-masing. (TIM Media-Hupmas)