Pimpinan Panwaslu Takalar Hadiri Pelantikan PPL Kecamatan Pattallassang

609

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pattallassang, Bachtiar melantik sembilang Pengawas pemilihan Lapangan (PPL) Kelurahan se Kecamatan Pattallassang yang dihadiri Pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar, Nelliyati S.Hum, Kapolsek Pattallassang, AKP. Alauddin, S.Ss.M.Si, Danpos Pattallassang, Muh.Rusli, di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pattallassang, minggu (14/01).

Menurut Ketua Kelompok kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kelurahan/desa Kecamatan Pattallassang, Supahrin, mengatakan pelantikan pengawas pemilihan lapangan (PPL) Kelurahan se Kecamatan Pattallassang sebanyak 9 orang yang akan bertugas di kelurahan masing masing, " mereka ini ditempatkan di Kelurahan masing masing, satu orang satu kelurahan".

Kami menyampaikan bahwa 9 calon pengawas pemilihan lapangan (PPL) yang telah lulus adalah orang yang terbaik dari peserta lainnya dan mereka ini memiliki kemampuan tentang strategi pengawasan pemilu, Integritas tinggi, berkomitmen dan kemampuan berkomunikasi dan bisa bekerja secara tim serta menguasai wilayah kelurahan masing masing.

Baca Juga  Ratusan Ribu Massa Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan NA - ASS
Advertisement

Kelulusan teman teman Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Kelurahan se Kecamatan Pattallassang tidak lepas dari kemampuan mereka dan kami tegaskan bahwa hasil tes ini tidak intervensi dari pihak manapun. Untuk itu kami berharap kepada teman teman PPL agar bisa bekerja dengan penuh waktu sesuai dengan surat pernyataan yang telah disepakati masing masing karena mereka ini dilahirkan di Panwaslu Kecamatan Pattallassang.

Dalam waktu dekat ini teman teman PPL yang baru dilantik akan langsung melakukan pengawasan terkait pencocokan dan penelitian (coklit) pada tanggal 20 januari mendatang.. Berikut nama yang dilantik sebagai pengawa pemilihan lapangan (PPL) Kelurahan untuk Kecamatan Pattallassan yakni :

1.Kelurahan Pattallassang, Mutammimah,
2.Kelurahan Pallantikang, Zaenal Ewa,
3.Kelurahan Pappa, Hasbuddin,
4. Kelurahan Kalabbirang, Arifin
5. Kelurahan Sombalabella, Anwas Syam,
6.Kelurahan Mardekaya, Saipul,
7.Kelurahan Sabintang, Abd.Azis,
8.Kelurahan Bajeng, Supriadi,
9. Kelurahan Salaka, Muh.Alim (rilis)

Baca Juga  Makin Menguat, Warga Dapil II Terciduk Nyatakan Dukungan Pada Pasangan Bakal Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani–Senawan Silondae
Advertisement
BAGIKAN