Senior HIPERMATA Tiba Tiba Kumpul DiGalesong, Ada Apa??

1400

SULSELBERITA.COM. Takalar - Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (IKA Hipermata) menggelar silaturahmi pengurus di Desa Kalukuang Kecamatan Galesong (Minggu, 7/1/2018).

Amirullah Sallang selaku inisiator pertemuan mengungkapkan silaturahmi alumni hipermata tersebut, diharapkan menjadi jembatan kader Hipermata lintas generasi untuk bersinergi dalam berbagai hal.

"Sangat sulit bagi semua Alumni untuk bisa bersama dalam satu acara. Bisa saja karena kesibukan profesi, jarak tugas yang jauh bahkan mungkin juga memang sudah ada yang melupakan proses ketika Berhipermata" Ungkap Dg Sallang sapaan akrabnya.

Amirullah Sallang menambahkan "mungkin dalam pertemuan ini ada yang lebih jauh memaknai secara politis, tetapi keadaan seperti itulah yang mewarnai proses perjalanan yang ada".

Nampak Hadir dalam silaturahmi tersebut, para petinggi Hipermata Diantaranya Ibrahim, Silahuddin Al Ayyubi, Bakry, Rudianto Salam, Daeng Maggau, Yardi, Wahyuddin Mapparenta dan Basir Selaku tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga  Kapolres Gowa Pimpin Proses Pembukaan Jalur Menuju Sapaya yang Tertimbun Longsor di Desa Tamalate
Advertisement
BAGIKAN