Antisipasi Warga Terjebak Kemacetan, KPU Sulsel Umumkan Jadwal Pendaftaran Cagub Cawagub

455

SULSELBERITA.COM Makassar - Pendaftaran Empat bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, kini sudah terjadwal, yang artinya diperkirakan akan terjadi pengerahan massa besar besaran dari ke Empat pasangan tersebut.

Hal ini tentunya sudah dipastikan akan berdampak terjadinya kemacetan pada beberapa titik ruas jalan tertentu, terutama di sekitar kantor KPU Propinsi Sulsel, dan titik berkumpulnya massa simpatisan dan pendukung yang akan mengawal calon mereka menuju kantor KPU.

Untuk mengantisipasi warga pengguna jalan terjebak macet, pihak KPU Sulsel merilis Jadwal pendaftaran ke Empat pasangan calon tersebut.

Begini  rilis resmi pihak KPU Sulsel. "Disampaikan kepada Warga Makassar bahwa jadwal pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan akan dilaksanakan dengan jadwal sbb :

Baca Juga  Dianggap Memiliki Dedikasi Untuk Masyarakat Pangkep, "Oeping": Majuki Bro

NA-ASS tgl 8/1/2018 jam 08.00 wita
NH-Aziz tgl 8/1/2018 jam 10.00 wita
IYL-Cakka tgl 10/1/2018 jam 09.00 wita
AAN-TBL tgl 10/1/2018 jam 11.00 wita
Tempat Pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan Jl A. P. Pettarani 102 Makassar.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitar lokasi pendaftaran mengingat kemungkinan adanya pengerahan massa pada proses pendaftaran tersebut. Kami memohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi. Demikian disampaikan untuk dimaklumi dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih. (Asrar Marlang/Humas KPU Sulsel).

Advertisement
BAGIKAN