NH Azis Resmi Terima Rekomendasi Model B 1 KWK Langsung Dari Ketum Partai Golkar

550

SULSELBERITA.COM. Jakarta - Mendekati masa pendaftaran pasangan Cagub Cawagub ke KPU, santer beredar issu pembegalan Parpol pengusung, Seperti yang dialami oleh Prof Andalan, dimana partai Gerindra yang sebelumnya memberikan rekomendasi pada pasangan ini, namun tiba tiba rekomendasi Partai Gerindra tersebut di alihkan ke pasangan lain yakni AAN TBL.

Issu perpindahan dukungan tersebut, juga tak luput menerpa salah satu pasangan Cagub Cawagub lainnya, yang juga salah satu  kader Golkar NH Azis, namun hari ini (Jumat, 5/1/2017) issu tersebut terbantahkan.

Teka teki Kemana Partai Golkar akan menjatuhkan pilihan finalnya, hari ini sudah terjawab, pasalnya secara resmi DPP Partai Golkar secara resmi menyerahkan rekomendasi Model B 1 KWK, yang dilakukan langsung oleh ketum  Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh pasangan calon gub/wagub dan Calon Bupati/Wabup, Calon Wali Kota/WaWali Kota seluruh Indonesia, termasuk diantaranya NH Azis.

Baca Juga  Mansur Sihadji Tegaskan Tahapan Sosialisasi Pencalonan Wajib Hukumnya untuk Ditunaikan KPU

Sekretaris Partai Golkar Takalar Nawir Rahman yang di konfirmasi terkait hal tersebut (Jumat, 5/1/2017), membenarkan jika penyerahan rekomendasi kepada NH Azis,  itu sudah dilakukan Jumat Siang.

" Benar itu Ndik, Penyerahan rekomendasi Model B 1 KWK kepada NH Azis, dilakukan langsung oleh ketum  Partai Golkar Airlangga Hartarto siang tadi ba'dah Jumat di Jakarta" ujarnya singkat.

Dengan diterimanya rekomendasi model B 1 KWK oleh pasangan NH Azis tersebut, sudah bisa dipastikan, pasangan ini akan melenggang tampa hambatan lagi, untuk mendaftar di KPU, selain Partai Golkar, Pasangan NH Azis juga telah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem.

Advertisement
BAGIKAN