Ketua FORKI Takalar Beri Apresiasi Delapan Atlet Karateka Yang Lolos Porda Ke 16 Dipinrang

564

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua FORKI Kabupaten Takalar Makmur Mustakim, memberikan apresiasi terhadap hasil pertandingan Praporda Cabang olahraga Karate yang baru baru ini dilaksanakan di Makassar, dimana dari 12 tim yang di kirim, Delapan orang atlet mampu lolos masuk PORDA ke 16 yang rencananya akan dilaksanakan bulan September 2018 mendatang di Kabupaten Pinrang.

Apresiasi yang diberikan oleh ketua FORKi Takalar tersebut, berupa pemberian uang saku kepada delapan orang atlit karateka yang lolos ke PORDA, hal ini adalah bukti dari bentuk kepedulian dan terimakasih atas kerja dan dedikasi para atlet yang telah mengharumkan nama Kab.Takalar.

"Ini untuk mendorong semangat para atlet, apa yg telah dicapainya harus diberikan apresiasi, baik saya sebagai pengurus FORKI, dan berharap pihak Pemkab juga demikian, apalagi para atlet ini membawa nama daerah, kami sangat optimis mampu meraih medali di kegiatan Porda mendatang, minimal 4 medali". Ujar Makmur Mustakim (Jumat, 5/1/2017).

Baca Juga  Tim Praporda Cabor Balap Motor Takalar Siap Bertarung Di Sirkut Puncak Mario Sidrap
Advertisement

Sementara itu sekretaris FORKi Takalar Juharman. S.Sos. M.Si yang juga sebagai seorang juri AKF (Asian Karatedo Federation) kepada awak media ini, juga mengungkapkan rasa optimis nya bahwa tim Atlet Karateka Takalar mampu bersaing "Insyaallah tim kami akan mampu bersaing dengan tim atlet dari Kabupaten lain, tentunya ini di dukung dengan kegigihan dan latihan yang rutin mulai dari sekarang sampai pada hari H ke depan". Ungkapnya.

Advertisement
BAGIKAN