Kegiatan Gema Tasamara’ Mulai Dilaksanakan Dikantor Bupati Takalar

936

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gerakan Masyarakat Takalar Tangkasa’ Na Gammara’ (Gema Tasamara’) mulai bergerak. Gerakan yang baru saja diluncurkan Pemkab Takalar dua hari lalu, kini digerakkan warga dengan melakukan aksi kerja bakti dan bersih-bersih di wilayah mereka masing masing, Jumat (5/1/2018).

Sama halnya yang dilakukan di kantor Bupati Takalar, justru lebih awal lagi dimulainya, pembersihan secara menyeluruh di ruangan kerja kantor Bupati Takalar Samsari Kitta, sudah dilakukan pada Hari Kamis (4/1/2017).

Advertisement

Kegiatan pembersihan ruangan kerja Bupati Takalar tersebut, melibatkan tenaga tenaga profesional di bidang nya, dan hasilnya sungguh luar biasa, karena ruangan yang dulunya terlihat sedikit kusam, kini nampak mengkilap dan sangat bersih.

Salah seorang pekerja yang ikut membersihkan ruangan kerja Bupati Takalar tersebut, kepada awak media ini mengatakan "Benar kami kemarin (Kamis) sudah melakukan pembersihan ruangan kerja bapak Bupati, semuanya kami bersihkan dengan menggunakan alat modern, sehingga hasilnya cukup memuaskan, kita bisa lihat sekarang, dan bisa kita bandingkan sebelum kami bersihkan, semua ini kami kerjakan untuk mendukung gerakan GEMA TASAMARA yang sedang digalakkan oleh bapak Bupati" jelasnya.

Baca Juga  Sambut HAN,Lapas Maros Libatkan Maestro dan Pemain I La Galigo

Lanjut di sampaikan "Hari ini kami melanjutkan pembersihan di ruangan pola kantor Bupati, ini masih sekaitan dengan Gema Tasamara, Insyaallah kami akan menyelesaikan pembersihan dalam waktu yang tidak lama, termasuk kami juga akan bersihkan ruangan kerja Bapak Sekda" kuncinya penuh optimis. (Jumat, 5/1/2017).

Advertisement
BAGIKAN