Sadis…Begal Di Takalar Tebas Leher Dan Tangan Korban

1774

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi begal kembali terjadi di Kab.Takalar Sulawesi Selatan, Korban Fitriani 25 tahun seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Ballaparang Kelurahan Bajeng Kab.Takalar menjadi korban pembegalan sadis yang di lakukan oleh dua orang pria yang tidak di kenal (Rabu malam, 18/10/2017).

Kronologis kejadian menurut saudara korban Dg Bani, yang di temui di RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar, kepada awak media ini menuturkan "Korban saat kejadian sedang  membonceng anaknya  yang masih kecil menuju Pattallassang untuk membayar telur, namun belum jauh dari rumah korban, tepatnya di jalan cor tembus Kacci kacci, dua orang laki laki yang tak di kenal dengan berboncengan motor, menghadang korban, tanpa ada kata kata, salah seorang pelaku turun dari motor dan langsung membacok tangan korban, tak sampai di situ saja, pelaku kemudian kembali membacok leher korban hingga terjatuh dari motornya" jelas Dg Bani.

Baca Juga  Deklarasi DAMAI Cipayung Plus Kota Makassar

Lanjut di jelaskan "Menurut pengakuan saudara saya Fitriani, saat dirinya jatuh, pelaku lalu merampas motor yang di kendarainya beserta HP merek Samsung milik adek saya, selanjutnya kedua pelaku langsung meninggalkan korban yang terluka parah di lokasi kejadian". Kunci Dg Bani (Rabu, 18/10/2017).

Advertisement

Korban bisa tertolong dan selamat, berkat seorang seorang pengendara motor yang kebetulan lewat di TKP sesaat setelah kejadian, korban  langsung dilarikan ke rumah sakit bersama anaknya yang  saat itu ikut bersama korban.

Menurut keterangan Dg Tutu yang menolong korban, menjelaskan "Saat itu sehabis Isya, saya lewat di jalan cor tembus jalan Kacci Kacci dengan mengendarai motor, saya melihat korban berdiri di pinggir jalan bersama anak kecil dengan kondisi terluka parah, saya langsung berhenti dan menanyakan apa yang terjadi, korban lalu menjawab kalau motornya di rampas orang, tidak pikir panjang saya langsung membonceng korban dan melarikannya ke rumah sakit" Jelas Dg Tutu.

Baca Juga  Kapolres Gowa Identifikasi Potensi Kecurangan Dalam Pendistribusian Bansos PKH

Dalam kejadian ini, korban Fitriani mengalami luka parah di bagian leher dan tangan kiri nyaris putus, selain itu korban juga kehilangan sepeda motor jenis matic merek Yamaha Mio J warna hitam merah dengan No Pol DD 5001 JL. Kasus pembegalan sadis ini, kini sedang di tangani oleh pihak Polres Takalar.

Advertisement
BAGIKAN