Mantan Dandim Takalar Silaturahmi Dengan Berbagai Tokoh Di Takalar

529

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mantan orang nomor satu di Kodim Kabupaten Takalar Letkol Wirawan Eko Prasetyo, hari ini Rabu (18/10/2017) lakukan silaturahmi dan diskusi dengan puluhan tokoh pemuda, media tokoh masyarakat dan penggiat LSM di Takalar, Kegiatan silaturahmi dan dialog tersebut di laksanakan di Cafe CS.

Letkol Wirawan kepada semua peserta yang hadir meminta agar perbedaan segera di tinggalkan dan bersama sama membangun butta Panrannuangta, serta bagaimana tetap menjalin silaturahmi "Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tetap menjaga silaturahmi, meninggalkan semua perbedaan lalu bersama sama membangun Butta Panrannuangta".

Sementara itu, Andi Makmur Sadda yang juga ikut hadir, dalam wejangannya kepada semua peserta yang hadir mengatakan "Sebagai masyarakat Takalar, Mari kita mengawal pemerintahan ke depan, tetap menjaga stabilitas keamanan, agar pemerintahan yang baru nantinya bisa mewujudkan 22 program yang telah di rencanakan".

Baca Juga  Kejar Target WTP, Pemkab Takalar Tertibkan Asset Senilai Rp 2 Milliar
Advertisement

Silaturahmi dengan mantan Dandim Takalar ini, berlangsung cukup akrab dan berjalan dengan penuh kekeluargaan, salah seorang tokoh pemuda Takalar yang turut hadir Yardi mengatakan "Saya pribadi cukup mengenal pribadi beliau, serta sering berinteraksi, kapanpun di undang dan acara apapun beliau selalu menyempatkan waktunya" ujar Yardi.

 

Advertisement
BAGIKAN