Kembali Dapat Ijin Mendagri, Pemkab Takalar Segera Mutasi Pejabat Eselon III Dan IV

0
767

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang akhir masa jabatan Bupati Takalar H.Burhanuddin Baharuddin, rotasi dan pergeseran pejabat eselon III dan IV dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar, kembali di lakukan, ini di karenakan beberapa jabatan penting masih lowong.

Mutasi dan pergeseran tersebut di lakukan setelah ijin dan rekomendasi dari Mendagri sudah keluar, sehingga pengisian jabatan yang kosong segera di lakukan.

Menurut informasi yang di himpun oleh awak media ini, yang berasal dari sumber yang dapat di percaya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat Eselon III dan IV tersebut akan  berlangsung Rabu (18/10/2017) yang bertempat di ruang Pola kantor Bupati Takalar.

Kepala BKD Takalar Muhammad Rusdi sanneng yang di konfirmasi oleh awak media terkait hal tersebut, mengatakan bahwa sejumlah Pejabat Eselon yang disusulkan beberapa waktu yang lalu, tidak semuanya direkomendasikan, sehingga beberapa diantaranya masih ada yang tersisa.

Baca Juga  Staf IT Kena Mutasi, Pelayanan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Lumpuh

"Pejabat yang kita lantik kemarin  berdasarkanNasrujin dari Kemendagri, namun masih ada yang belum keluar ijinnya, sehingga kita lakukan kembali pengusulan, dan nama nama yang kita usulkan tersebut, telah di ijinkan oleh pihak Mendagri".

“Kita tidak berani melakukan mutasi kalau  tidak ada rekomendasi dari Mendagri, hal ini sudah sesuai dengan petunjuk Mendagri,” ujarnya.

Sementara itu,  Sekda Takalar Dr Ir H Nirwan Nasrullah. M.Si saat di konfirnasi membenarkan jika kemungkinan hari Rabu, 18/10/2017 akan dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV dalam lingkup pemerintahan Kab.Takakar "Insya allah saya diamanahkan untuk melantik,” katanya singkat.(Selasa,17/10/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here