Antisifasi Bahaya Narkoba, Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kab.Takalar Laksanakan Pelatihan Pencegahan

548

SULSELBERITA.COM. Makassar - Peredaran narkoba dan obat obatan terlarang di Kab.Takalar, saat ini makin marak, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya penangkapan kasus narkoba yang di lakukan oleh pihak Polres Takalar di tahun 2017 ini, hal tersebut tentunya menjadi keprihatinan kita semua, karena ini mengindikasikan betapa peredaran Narkoba di Takalar menunjukkan grafik kenaikan.

Menyikapi hal tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Takalar mencoba mengambil peran dalam mengantisifasi bahaya yang di timbulkan oleh Narkoba, baik dampak sosial, kesehatan maupun dampak hukumnya.

Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung hari Selasa 17 Oktober 2017, bertempat  di Hotel Gahara Makassar, yang menjadi salah seorang pembawa materi adalah Kasat  Narkoba Akp Andis Anshori, S.Si, S.I.K pelatihan ini di ikuti oleh puluhan pemuda dari Kab.Takalar.

Baca Juga  Sosialisasi Penempatan Pedagang pada Los dan Kios, Kadis Perindag Gowa Kunjungi Pasar Sentral Balang Balang
Advertisement

Salah seorang paniti pelaksana kegiatan Sumarling Dg Bonto keoada awak media menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan pelatihan pencegahan bahaya Narkoba tersebut, bahwa panitia sengaja mengundang Kasat Narkoba Polres Takalar. Akp Andis Anshori.S.SI,.S.I.K untuk menjadi pemateri, agar para pemuda bisa lebih jelas memahami tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

"Kami sengaja mengundang kasat Narkoba Polres Takalar dalam kegiatan pelatihan ini, agar masyarakat bisa lebih jelas memahami tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, khususnya para generasi muda di Takalar". Jelas Marling sapaan akrabnya (Selasa 17/10/2017).

Advertisement
BAGIKAN