Resmi Mendaftar Di KPU, Golkar Optimis Raih 9 Kursi Pada Pilcaleg 2019

656

SULSELBERITA. COM. Takalar - DPD Partai Golkar Takalar hari ini (Minggu,  15/10/2017) resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di jalan Mallontarang Dg Maro Kelurahan Kalabbirang,  Kecamatan Pattallassang Kab. Takalar,  rombongan partai golkar yang berjumlah kurang lebih 40 orang tersebut terdiri dari DPD,  anggota Fraksi Golkar dan para pimpinan Kecamatan.

Rombongan partai Golkar Takalar ini,  di pimpin langsung oleh Sekretaris Partai Dr. H. Nawir Rahman. SE. M. Si, bersama Koordinator Kabupaten, H. Bahtiar Rauf, dan H. Ziaur Rahman. Rombongan golkar ini di terima langsung oleh Dua komisioner KPUD Takalar Muh. Darwis,  dan Muh. Nur Arfah serta salah seorang anggota komisioner Panwaslu Kabupaten Takalar Syaifuddin.

Advertisement

Bertindak sebagai juru bicara rombongan Partai Golkar H. Muh. Jabir Bonto yang juga sebagai Ketua DPRD Kab. Takalar,  dalam sambutannya mengatakan "Kedatangan kami di sini untuk memenuhi aturan dan undang undang yang berlaku di negeri ini,  kami membawa semua kelengkapan berkas yang di persyaratkan,  insyaAllah semuanya sudah kami lengkapi, sebagai partai pemenang pemilu di Takalar sebanyak 9 kali,  insyaAllah kami sangat optimis mampu kembali menjadi pemenang di pilcaleg 2019 mendatang,  target kami adalah 9 kursi, InsyaAllah dengan 9 kursi,  kami akan mengawal pemerintahan ke depani" .Ujar Jabir Bonto. Yang langsun di sambut dengan tepuk tangan dan applous dari rombongan.

Baca Juga  Kawal Kepentingan Rakyat, Djaya: Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin Terbuka untuk Semua

Sementara itu,  ketua rombongan H. Nawir Rahman kepada awak media ini mengatakan "Partai Golkar membawa serta kelengkapan berupa KTA sebanyak 1987 dari syarat minimal 286  lengkap dengan no urut KTA pengurus" Kata Nawir. (Minggu. 15/10/2017).

Sementara itu pihak KPUD Takalar telah menerima semua kelengkapan berkas pendaftaran. Dan dinyatang lengkap dan sesuai.

Advertisement
BAGIKAN