Janda Tua Di Desa Massamaturu Ini Tinggal Dalam Rumah Reok, Program Bedah Rumah Di Sorot

0
1772

SULSELBERITA. COM. Takalar - Luma Dg Caya 65 Tahun,  Janda miskin beranak 5 yang kini tinggal bersama cucunya di sebuah rumah reok yang tak layak huni, mengaku tak pernah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah,  janda yang di tinggal mati oleh suaminya 3 tahun yang lalu ini,  adalah warga Dusun Bontorannu 2, Desa Massamaturu Kecamatan Polut Kab. Takalar.

Luma Dg Caya yang di konfirmasi oleh awak media ini (Sabtu malam, 14/10/2017), mengakui kalau dirinya selama ini tidak pernah mendapat bantuan bedah rumah,  padahal rumahnya yang reok sudah hampir Rubuh "Iya pak saya sekarang hanya tinggal bersama seorang cucu saya,  saya heran kenapa saya tidak pernah di beri bantuan bedah rumah,  padahal saya liat banyak yang dapat bantuan bedah rumah, tapi rumahnya masih agak bagus di bandingkan dengan rumah saya ini, saya berharap pemerintah memperhatikan nasib orang orang seperti saya" Ujarnya sedih.

Baca Juga  Meski Terpencil, Puskesmas Towata Mampu Raih Akreditasi Utama

Sementara itu,  Iwank Surya Ketua LSM ARAK juga angkat bicara terkait masalah tersebut "Saya heran dengan program bedah rumah di Takalar ini,  kok rumah yang seperti ini malah tidak di lirik sama sekali,  saya meminta kepada pihak pemerintah agar mengevaluasi program ini, , jangan sampai tidak tepat sasaran dan sarat nepotisme,  saya juga meminta agar pemerintah memprioritaskan prigram bedah rumah bagi luma Dg Caya ini, kalau tidak,  maka kami akan permalukan pemerintah dengan melakukan penggalangan dana di jalan" . Ketusnya.  (Minggu,  15/10/2017).

Advertisement

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here