Nurdin Abdullah Comunity, Bantu Keluarga Korban Kebakaran Di Jeneponto

560

SULSELBERITA.COM. Jeneponto -.Musibah kebakaran yang menimpa warga Bungeng Kabupaten Jeneponto baru baru ini, mendapat perhatian serius dari Nurdin Abdullah (NA). Dalam musibah kebakaran tersebut menghanguskan puluhan rumah warga, dan mengakibatkan puluhan kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal mereka.

Nurdin Abdullah (NA) yang juga merupakan salah satu Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan ini, melalui salah satu Tim pemenangan Andalannya, Nurdin Abdullah Comunity  (NAC),  hari ini (Minggu, 15/10/2017) mengunjungi korban kebakaran di Bungeng Kab.Jeneponto, kedatangan rombongan Tim NAC kali ini, adalah sebagai  bentuk kepedulian dan solidaritas dari NA terhadap warga Sulsel.

Tim NAC yang di kordinir oleh Firman, menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, selimut, baju sekolah, buku buku sekolah, mie instan dan lain lain. Kedatangan tim NAC diterima langsung oleh kepala Desa dan masyarakat korban kebakaran.

Baca Juga  Kembali, Kanit Binmas Polsek Pallangga Berhasil Selesaikan Kasus KDRT dengan Cara Problem Solving

Kepala Desa yang menerima Tim NAC sangat berterima kasih, karena tim NAC bisa megunjungi warganya serta bisa membantu para keluarga korban kebakaran. Kepala Desa dan masyarakat setempat sangat yakin di Desa mereka suara NA bisa mencapai 90%.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungn Tim NAC yang memberikan bantuan pada keluarga korban kebakaran kami masyarakat di sini sangat yakin suara NA akan mencapai angka 90%". Ujar sang Kades penuh optimis (Minggu, 15/10/2017).

Advertisement
BAGIKAN