Ratusan Warga Antusias Hadiri Reses Ilham Jaya Torada

0
581

SULSELBERITA.COM. Takalar – memasuki masa sidang ke-3. ketua Komisi I DPRD Takalar, Ilham Jaya Torada mengunjungi warga Galesong, Rabu (13/9/2017) petang. Politisi dari Partai Hanura tersebut, Dalam kunjungannya ke daerah pemilihan dapil 3 yang meliputi Galesong Selatan, Galesong, dan Galesong Utara di sambut oleh ratusan warga setempat.

Dalam kegiatan reses tersebut politisi dari Partai Hanura  yang akrab dengan sapaan bang Ilo ini, dengan sabar mendengarkan dan menyerap berbagai aspirasi dan keluh kesah warga yang hadir, termasuk banyaknya keluhan yang disampaikan oleh warga mengenai pemberian bantuan yang tidak merata dikarenakan Pemerintah Desa (Pemdes) yang di duga masih mengutamakan keluarga dan kerabatnya untuk diberikan bantuan.

Selain itu juga warga mengeluhkan pembangunan infrastruktur dari anggaran dana desa yang dianggap masih  tidak maksimal dalam memicu laju perkembangan pembangunan infrastruktur desa yang dapat menunjang peningkatan perekonomian di desa.

Baca Juga  Kantongi 7000 Suara, Caleg Haeruddin Hafied Optimis Duduk di DPRD Kota Makasaar
Advertisement

Serangkaian dengan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat maka Ilham Jaya Torada mengungkapkan, dirinya selaku Anggota DPRD Takalar yang kebetulan berada di Komisi I yang bermitra dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa/Keluarahan (DPMPDK) Kab. Takalar yang menjadi pembina dari pemerintah desa akan langsung berkoordinasi dengan kepala Dinasnya untuk meminta memfasilitasi terkait aspirasi dari masyarakat dalam waktu dekat.

Selain itu, legislator yang memiliki hoby mendaki gunung ini, berjanji akan turun langsung ke lapanga untuk melakukan pengecekan ke beberapa desa terkait penyampaian masyarakat, karena ini merupakan tanggungjawabnya secara moril, agama, dan konstitusional

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here