Wahab Yang Lolos Seleksi Giant Road To Barcelona, Ternyata Putra Takalar

0
1602

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wahab salah seorang pemain bola usia 14 Tahun, kini di nyatakan lolos seleksi Giant Road To Barcelona, dari hasil penelusuran awak media ini, ternyata Wahab adalah salah seorang putra Takalar yang saat ini terdaftar sebagai salah seorang murid di SEKOLAH SEPAK BOLA RANGGONG Kab.Takalar.

Wahab rencananya akan segera diberangkatkan pada  tanggal 30 September mendatang, yang langsung bergabung dengan pemain lainnya yang Lolos dari beberapa kota,  Yang sebelumnya telah melakukan seleksi di Jakarta.

Untuk tahapan selanjutnya.Wahab yang Lolos sebagai pemain terbaik yg berasal dari SEKOLAH SEPAK BOLA RANGGONG, kini sedang menjalani karantina di Sekretariat SSB RANGGONG Kabupaten Takalar.

Wahab adalah satu diantara putra terbaik Takalar yang sebelumnya mewakili sulsel. Di turnamen Kemenpora beberapa hari yang lalu, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Takalar. Rustam yang menjadi pelatih mengungkapkan rasa senang dan bangganya terhadap anak didiknya tersebut, " Saya salut dan bangga atas Prestasi serta pencapaian dari pemain asal Takalar ini,  karena  mampu bersaing dengan ribuan pemain dari berbagai daerah", katanya melalui aplikasi WA nya.(Rabu,13/9/2017).

Baca Juga  Wahh...Wanita Cantik dan Masih Jombloh ini Ternyata Punya Bakat Terpendam

Selanjutnya Wahab salah satu  putra terbaik Takalar ini akan diberikan beasiswa untuk menjalani sekolah sepak Bola di Akademi Barcelona Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here