Nitizen Arwan Nxm Tuding NA Miliki Istri Simpanan Di Jepang, NA Katakan Itu Hoax

0
715

SULSELBERITA.COM. Makassar - Pilkada serentak 2018 tak terasa sudah di depan mata, salah satu daerah yang ikut dalam Pilkada serentak kali ini adalah Propinsi Sulawesi Selatan, dari sekian tokoh yang digadang gadang akan ikut bertarung dalam pilgub Sulsel adalah Bupati Bantaeng Prof.Dr Nurdin Abdullah yang lebih akrab  dengan sebutan NA.

Sebagai salah satu bakal calon yang cukup di perhitungkan, NA mulai mendapat serangan dan tudingan miring yang lebih mengarah pada black campain, seperti yang dilakukan oleh salah seorang Nitizen di Medsos yang menggunakan nama ARWAN NXM, NA dituduh memiliki  Istri Simpanan di Jepang.

Postingan yang diunggah oleh akun Arwan Nxm di salah satu grup Pilkada Sulsel itu menyebut Nurdin Abdullah memiliki istri lain asal Negeri Jepan. ”Ada Yang tau gk Kalo NA punya istri di JEPANG? Kami di BANTAENG sdh tau semua mi”  kicau akun itu.

Baca Juga  Sri Rahayu Natrida Siap Perjuangkan Aspirasi Kaum Perempuan di Parlemen

Namun Nurdin Abdullah yang di konfirmasi oleh salah satu media online (inikata.com) terkait postingan  di media sosial (Medsos) Facebook  yang bertujuan untuk menyerang dirinya, ditanggapi santai saja oleh Bupati Bantaeng Dua periode tersebut. Nurdin Abdullah mengaku kalau kabar tersebut hoax alias tidak benar."Itu Hoax” kata NA, Senin (11/9/2017). Namun saat di tanya apakah dirinya akan melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib, NA enggan berkomentar lebih jauh.

Postingan yang baru Empat jam di unggah tersebut, kini sudah mendapat 200 lebih like,  602  komentar dan 5 kali dibagikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here