RMS Salam NH Azis, PKS Beri Sinyal Dukung NA, Nasdem PKS Pecah Kongsi??

0
689

SULSELBERITA.COM.Takalar - Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse (RMS) melakukan ‘inspeksi mendadak’ Minggu malam (10/9/2017), kedatangan RMS tersebut untuk memeriksa persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Takalar.
Kedatangan RMS kali ini juga mengajak Tenri Olle YL dan Bupati terpilih Kabupaten Takalar Syamsari Kitta untuk bersama ke Hotel Grand Kalampa, tempat pelaksanaan Rakerda.

Terlihat pula Wabup Takalar terpilih H Achmad Se’re alias Haji De’de dan beberapa tokoh Takalar lainnya, Diantaranya, mantan Anggota DPRD Sulsel Chalik Suang, Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Yusuf Karma dan beberapa tokoh lainnya. Tampak mereka memperlihatkan totalitasnya terhadap pasangan Calon Gubernur Nurdin Halid – Azis Qahhar.

Meski berlangsung singkat, RMS sempat memberikan perintah kepada pasangan SK-HD yang dimenangkannya di Pilkada Takalar beberapa waktu lalu. “Posisi Nasdem cukup jelas di Pilgub Sulsel. Jadi saya tidak usah panjang lebar,” ujar RMS.

Baca Juga  PSU TPS 08 Salaka Kab.Takalar, Jokowi Kembali Kalah
Advertisement

Menanggapinya, Haji De’de Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Takalar mengatakan, dirinya tentu saja akan setia dan total apapun perintan dari RMS. “Saya ini tinggal perintah saja dinda. Keputusan RMS adalah sikap kami juga bersama simpatisan di Takalar” tegas Haji De’de yang juga menantu mantan Bupati Takalar, almarhum Ibrahim Rewa.

Usai melakukan pertemuan singkat, RMS mengajak seluruh yang hadir untuk foto bersama sebagaimana cara yang dilakukan oleh calon Gubernur NH-Azis.
Satu komando mereka meneriakan yel yel “Satu Perintah NasDem – RMS for NH – Azis”.

Sementara itu sekretaris DPW Partai NasDem  Sahar Alrif mengatakan, lawatan RMS dan rombongan adalah menyampaikan kepada seluruh kader Nasdem baik di Bulukumba maupun di Takalar tentang alasan dan sikap DPP Partai NasDem atas dukungan partai tersebut terhadap NH-Azis. “Kita menjelaskan soal rasionalisasi pilihan partai Nasdem ke NH-Azis. Dan semua solid dan total menjalankan perintah partai,”kata Syahar.

Baca Juga  Sikapi Pertemuan Syamsari Kitta Bersama Legislator Di Hotel Kolonial, Badan Kehormatan DPRD Kab.Takalar Rapat Mendadak

Sementara itu, PKS sebagai tandem Partai Nasdem yang memenangkan pasangan SK HD pada Pilkada Takalar beberapa waktu yang lalu,  justru di beritakan oleh banyak media telah memberikan sinyal kuat arah dukungan partai tersebut mengarah ke NA TBL, ini berarti kedua Partai pemenang Pilkada Takalar tersebut akan pecah "Kongsi" pada perhelatan Pilgub Sulsel Tahu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here