Persiapan Hadapi Perhelatan Politik, DPD Partai Nasdem Takalar Laksanakan Rakerda

0
361

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pilkada serentak Tahun 2018 yang akan datang, DPD Partai Nasdem Takalar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Grand Kalampa Takalar, Senin (11/9/2017).
Dalam kegiatan Tersebut, Tampak pasangan Bupati/Wakil Bupati terpilih, Syamsari Kitta-Haji De’de, mantan legislator DPRD Sulsel Chalik Suang dan beberapa tokoh Masyarakat, namun Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel tak nampak dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Tenri Olle Yasin Limpo, yang juga Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, menegaskan bahwa partainya menggelar Rakerda ini sebagai persiapan menghadapi perhelatan politik yang akan datang.

“Kita sudah menangkan Pilkada, Pilgub menyusul insya Allah. Termasuk Pileg dan Pilpres,”urai kakak kandung Gubernur Sulsel Syahrul YL.

Advertisement

Yang menarik adalah kehadiran Syamsari Kitta membuat pengurus Nasdem memberinya porsi sambutan. Politisi PKS tersebut pun segera naik podium dan memaparkan beberapa hal. “Saya ucapkan terima kasih atas penghargaannya. Saya juga mengajak semua yang hadir, untuk mendoakan ‘Mammi’ Tenri, semoga bisa lolos di senayan (DPR RI),”kata Syamsari.
Putra Galesong tersebut juga menegaskan bahwa kemenangannya di Pilkada Takalar tak lepas dari peran besar Nasdem. “Kemenangan Pilkada Takalar adalah kemenangan Nasdem.”tegasnya.

Baca Juga  Personil Polsek Marbo Laksanakan Patroli Dialogis di Masyarakat

Uniknya, Rakerda ini dibuka bukan oleh pengurus DPW Nasdem sesuai yang lazim. Syamsari Kitta yang malah didaulat oleh peserta Rakerda untuk membuka acara tersebut.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here