Kader Gerindra PAC Galesong Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan

0
366
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang kini banyak dikotori tumpukan sampah akibat membuang sampah di sembarang tempat, PAC Gerindra berinisiatif menggelar aksi sosial Gerakan Pungut Sampah (Senin, 28/8/2017). puluhan kader membersihkan kotoran sampah dan memasang papan bicara agar warga sekitar tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Ketua PAC Gerindra Galesong Darmin mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu upaya dalam menjaga lingkungan kita agar tidak menimbulkan dampak yang tidak baik.bau busuk yang ditimbulkan akibat tumpukan sampah tersebut juga begitu mengganggu sehingga sekiranya hal tersebut perlu mendapat perhatian.

Menyikapi hal ini Kader gerindra Wahyu dg Tarang menilai kalau tumpukan sampah yang ada di sekitar poros galesong, mungkin disebabkan kurangnya kesadaran dari masyarakat dalam hidup bersih sehingga masyarakat membuang sampah di sembarang tempat, yang dapat menimbulkan penyakit bagi masyarakat itu sendiri karena baunya yang begitu menyengat.

Baca Juga  Ketua Panwaslu Takalar Dorong Pengawasan Pencoklitan Daftar Pemilih Diperketat
Advertisement

Pada kesempatan tersebut hadir juga Drs.H.Ahmad Dg.Sija Wakil Ketua DPC Gerindra Takalar yang juga Anggota DPRD Takalar dapil III sekaligus melakukan diskusi menyerap aspirasi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here