Tumbang Di Takalar, H.Nojeng Di Kabarkan Akan Mengadu Nasib Di Bantaeng

0
944

SULSELBRRITA.COM.Bantaeng.- Wakil Bupati Takalar H.Muh.Natsir Ibrahim atau lebih akrab di panggil H.Nojeng, kini di kabarkan sedang menjalin komunikasi yang intens dengan Jabal Nur salah seorang bakal calon Bupati Bantaeng.

Kabar tersebut kini sudah tersebar luas dan sudah di muat oleh beberapa media online, hal ini tentunya tidaklah terlalu mengejutkan publik, karena di ketahui wakil Bupati Takalar tersebut  lahir dan masa kanak kanaknya di bantaeng, dirinya ingin kembali ke Bantaeng untuk mengabdi dan siap berpasangan bersama  Jabal Nur dalam pilkada 2018 di Bantaeng.

Bakal calon bupati Bantaeng Jabal Nur beberapa waktu yang lalu, telah melakukan pertemuan khusus dengan H.Nojeng, dan dalam pertemuan itu Jabal mengajak H.Nojeng untuk pulang kampung ke Bantaeng menjadi calon bupati, tetapi di kabarkan H.Nojeng menolak dan hanya bersedia maju sebagai wakil bupati untuk mendampingi jabal dalam pilkada 2018 tahun depan.

Baca Juga  Bule Asal Canada Ini, Sangat Yakin Nurdin Abdullah Pasti Menang Jika Tidak Ada Money Politic
Advertisement

Menurut H. Nojeng, banyak yang datang keluarga minta saya maju bupati tapi saya harus realistis dan saya ini hanya cocok jadi wakil saja.

Nojeng mengatakan saatnya yang muda muda jadi pemimpin di daerah daerah, dengan konsep kepemimpinan yang berwibawa.

Jabal sebagai bakal calon bupati bantaeng mengatakan bahwa ini sebuah fenomena politik yang baru, seorang wakil bupati Takalar dan mau kembali jadi wakil Bupati di Bantaeng.

"Kita harus hargai dan segera kita survei di lapangan keinginan masyarakat.Survei simulasi pasangan sangat penting untuk melihat kondisi Pemilih" ujar Jabal

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here