Taman Kota Gelap Saat Malam Hari, Ternyata Kabel Listriknya Sudah Dua Kali Di Curi

399

SULSELBERITA.COM. Takalar - Taman kota yang berada di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman Kota Takalar,  kini kondisinya memprihatinkan jika malam hari, pasalnya puluhan lampu taman yang menerangi saat malam hari, kini sudah tak berfungsi lagi, hal tersebut belakangan ini ternyata di manfaatkan oleh puluhan oknum pasangan bukan suami istri untuk menjadikannya tempat pacaran dan lain lain.

Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama, dan sampai sekarang tidak ada perhatian dari pemerintah khususnya dari Dinas yang terkait, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kab.Takalar Andi Rijal Mustamin yang di konfirmasi terkait hal tersebut Sabtu, 26/8/2017, membenarakan kalau Taman kota yang menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Takalar saat ini, memang gelap kalau sudah malam, karena banyak lampu taman yang tidak menyala.

Baca Juga  Silahkan Pulang, Kasihan Anaknya Pak

"Iyek dinda, memang sekarang kalau malam hari itu taman kota gelapki, karena banyak lampu yang tidak menyala". Ujarnya melalui sambungan telepon.

Advertisement

Di tambahkannya lagi, "Sebenarnya itu lampu taman belum mati, tapi tidak bisa menyala karena kabel listrik yang kita pasang itu sengaja di curi orang, bahkan tahun ini kami sudah dua kali memperbaiki dan membelikan kabel yang cukup bagus, tetapi tidak berselang lama, itu kabel kembali di curi orang, mungkin ada yang memang sengaja melakukan itu, dengan tujuan agar taman kota jadi gelap kalau malam hari, tapi insyallah, setelah anggaran kami keluar dalam waktu dekat ini, kami akan membelikan kabel lagi, dan kami akan tanam dan di cor, supaya tidak di curi lagi" Jelas Andi Rijal.

Baca Juga  CHC Berdayakan Petani Kopi di Leang-Leang Maros
Advertisement
BAGIKAN