Jaga Situasi Kamtibmas di Malam Hari, Personil Polsek Pattallassang Laksanakan Patroli Blue Light

102

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar dipimpin Ka SPKT Aiptu Fahriadi bersama anggota secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Pattallassang, khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Seperti yang dilaksanakan Personel Sat Sabhara Polsek Pattallassang, pada Senin (28/07/2020). Melaksanakan patroli blue light pada obyek-obyek vital, mini market dan pemukiman warga.

Melakukan sambang patroli dialogis ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran saat menyampaikan pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung berdialog kepada masyarakat dengan bertatap muka. Dalam melaksanakan patroli dialogis disampaikan juga pesan-pesan imbauan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan himbauan terkait ketertiban lalu lintas dimalam hari serta antisifasi adanya minuman keras dan menghimbaukan kepada mereka untuk tidak melakukan balapan liar.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas, dengan menemui warga, anggota Sat Sabhara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya, terutama antisifasi beredarnya Miras, obat terlarang liannya dan Bahaya Narkoba.

humas_patta