Mentan RI Bagi Bagi Bantuan Pertanian dan Uang Transport Untuk Warga di Takalar

408

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman. disambut meriah oleh ribuan Warga di  Takalar,  nampak terlihat warga berbondong-bondong memadati lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar. Jumat, (12/4/2019).

Kedatangan Amran Sulaiman ke Takalar tersebut, merupakan kunjungan kerja untuk menyalurkan ribuan bantuan pertanian, Menteri Pertanian tersebut juga didampingi oleh pejabat daerah dan anggota DPR RI.

Advertisement

“Selain mendapat bantuan dari menteri, kami juga diberi uang transport". kata Syamsul, warga tani dari Kelurahan Tompopadalle, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Jumat (12/4/2019).

Sama halnya yang disampaikan oleh Dg Lalang, yang mengaku warga dari Galesong, "Saya ada 10 orang dari Galesong pak, kami sengaja datang karena katanya akan ada bantuan pertanian, juga akan diganti uang transportnya". Ujarnya senang.

Didepan ribuan warga, Amran Sulaiman berharap bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Sehingga peningkatan kesejahteraan petani dapat diwujudkan secara berkesinambungan.

Semoga bantuan yang telah tersalur ini dapat meningkatkan kesejahteraan para petani dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” ujar Amran Sulaiman