Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Salurkan Bantuan paa Warga Terdampak Covid-19

42

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ditengah Pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 di negeri ini bukan saja berdampak pada situasi Politik, Keamanan bahkan Ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu atau kalangan bawah yang kena dampak dari situasi ini, menjadi sebuah kenyataan pahit dialaminya dalam kehidupan sehari-harinya.

Polsek Pattallassang Polres Takalar melalui personil dan seluruh jajaran Kepolisian terus gencar melakukan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan bahkan ikut berpartisipasi membantu warga untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang dianggap jauh dari kata layak dan untuk bersama-sama memerangi virus ini.

Advertisement

Polsek Pattallassang kali ini melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka dan Bajeng, Aipda Muh. Charlik melakukan kunjungan ke salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Bajeng dan sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako kepadanya.

“Kami memberikan bantuan kepada saudara Rais Daeng Mangung, meski dibilang sederhana, tapi semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit bebannya ditengah dampak pandemi Covid-19″, ungkap Bhabinkamtibmas. Kamis (16/4/2020).

Lanjut dikatakan Aipda Muh. Charlik setelah ini, kami juga melakukan kunjungan kewarga lainnya yang terbilang miskin, untuk menyalurkan berupa bantuan sembako agar bisa membantu untuk mengurangi sedikit beban mereka yang membutuhkannya”, tambah Aipda Muh. Charlik.

humas_patta