Perlahan Tapi Pasti, Pembenahan Jalan di Kabupaten Takalar Mulai Dilakukan

106

SULSELBERITA.COM Takalar - Sebagaimana diketahui, belakangan ini banyak sekali jalan jalan di kabupaten Takalar yang mulai mengalami kerusakan, karena telah bertahun tahun tak pernah diperbaiki, terutama jalan yang berada sekitar kota Takalar.

Dibawah kepemimpinan Pj.Bupati Takalar Setiawan Aswad, pembenahan dan perbaikan jalan pun kini gencar dilakukan melalui Dinas PUPR Kab.Takalar.

Advertisement

Terkait hal tersebut, Sekretaris Dinas PUPR Takalar Amran Torada kepada awak media ini mengatakan, " Alhamdulillah perlahan tapi pasti pembenahan jalan di kabupaten Takalar ini mulai dibenahi". Ujarnya. Sabtu, 29/6/2024.

Lanjut diungkapkan " kita langsung melakukan pemantauan perbaikan jalan terutama di jalan syekh yusuf depan kantor bapelitbang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas peternakan, Bawaslu dan KNPI, kita berharap target bukan saja dari sisi kuantitas tetapi yang paling utama kualitas, saya tidak mau lagi ada jalan khususnya d kota selalu menjadi keluhan masyarakat". UngkapAmran lagi.

"Selanjutnya kami berharap partisipasi masyarakat untuk berikan informasi jalan yang rusak berat dan perlu perbaikan, tetapi sekali lagi kami ingatkan kami fokus pembenahan di kota dulu, seperti maradekaya, kalabbirang, bajeng, pattalassang dan pallantikang,  selanjutnya jalan yang menghubungkan antar desa  kecamatan. Untuk jalan desa saya,harapkan,partisifasi kepala desa melalui dana desa, kurangi pelatihan perbanyak perbaikan sarana dan prasarana jalan itu masukan kami". Tutup Amran Torada.