Kapolsek Bontonompo Turun Langsung Urai Kemacetan Arus Balik Lebaran

46
AKP Hasan Fadlyh nampak Sibuk Mengurai Arus Lalu Lintas guna Mengurai Kemacetan dan Mencegah Penumpukkan Kendaraan di Ruas Jalan Takalar-Gowa

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Padatnya kendaraan yang bertolak dari arah Takalar menuju Sungguminasa Kabupaten Gowa pasca lebaran idhul fitri 1444 Hijriah mengakibatkan kemacetan yang cukup parah.

Guna mencegah penumpukan kendaraan yang lebih parah, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa, AKP Hasan Fadlyh S,H bersama personil turung langsung mengurai kemacetan, Minggu Malam, 23 April 2022.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhly saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya turun langsung mengurai kemacetan dengan tujuan demi terciptanya arus lalin yang aman dan lancar diruas jalan Poros Gowa - Takalar yang pada saat mengalami kemacetan pasca lebaran Idul Fitri.

AKP Hasan Fadlyh nampak Sibuk Mengatur Arus Lalu Lintas guna Mengurai Kemacetan dan Mencegah Penumpukkan Kendaraan di Ruas Jalan Takalar-Gowa

“Ini salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa keamanan bagi pemudik lebaran tahun 2023. Sehingga para pemudik merasa terlayani dengan kehadiran Kepolisian dalam pengaturan lalu lintas yang digunakan oleh para pemudik lebaran tahun ini,” ujar Kapolsek Bontonompo.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.(**)