Personil Polsek Bajeng Turun Urai Kemacetan, AKP Aidil Aksa: Mariki Taat Aturan Lalulintas, Jangan Melawan Arus

75
Nampak Personil Polsek Bajeng Sibuk Mengatur Arus Lalulintas Guna Mencegah Kemacetan di Poros Limbung

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Padatnya kendaraan yang melintas di Poros Gowa-Takalar kerap mengakibatkan kemacetan, terlebih plus satu pasca lebaran idhul Fitri 1444 Hijriah.

Guna memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Aidil Aksa S,H bersama personilnya terus berupaya melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Advertisement

Dihimpun dari berbagai upaya personil Polsek Bajeng Polres Gowa yang berhasil didokumentasikan tim redaksi sulselberita.com, nampak Kapolsek Bajeng Bajeng menyebar personilnya dibeberapa titik rawan kemacetan sejak hari pertama lebaran.

Dimalam hari, Personil Polsek Bajeng Terus Berupaya Mengatur Lalulintas Guna Mencegah Kemacetan

Sementara AKP Aidil Aksa yang dikonfirmasi melalui sambungan telfonnya mengungkapkan, Polsek Bajeng terus berupaya memberikan pelayanan maksimal guna kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan para pengendara.

Nampak Personil Polsek Bajeng Sibuk Mengatur Arus Lalulintas Guna Mencegah Kemacetan di Poros Limbung

“Kami telah menyebar personil dibeberapa titik rawan kemacetan, seperti di Pertigaan Poros Limbung-Bontonompo-Galesong, Simpang Tiga Limbung-Cadika, depan Rumah Tahfidz sebelum SMP Muhammadiyah Bajrmeng, dan beberapa titik rawan lainnya,” Ungkap Kapolsek Senin, 23 April 2023 Siang.

Pihaknya juga menghimbaua pengendara untuk taat aturan lalu lintas dan tidak melawan arus guna mencegah penumpukan kendaraan.

“Untuk para pengendara, diharapkan kesadaraannya untuk taat aturan lalulintas dan jangan melawan arus, karena saat pengendara mulai melawan arus, maka secara otomatis akan menyebabkan penumpukan kendaraan dan kemacetan yang merugikan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,” tegas Kapolsek.

Mariki taat aturan lalulintas, janganki melawan arus demi keselamatanta dan kenyamanaan bersama sesama pengguna jalan, ajak Kapolsek Bajeng