Marbo Football Club Sukses Gelar Trofeo Internal

33

SULSELBERITA.COM, Sinjai — Manggara Bombang Footbal Club merupakan Salah satu Klub Sepak Bola dikecamatan Sinjai Kelurahan Samataring Kabupaten Sinjai lebih familiar disingkat Marbo Football Club menggelar trofeo internal digelar untuk mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahmi dengan melakukan pertandingan internal yang diikuti oleh Marbo All, Marbo FC, SSB Marbo, Minggu (23/4/2023) sore.

Ajang itu merupakan turnamen segitiga yang dilaksanakan dalam waktu sehari dengan sistem semua peserta saling bertemu di setiap babak dengan durasi waktu 1 X 35 menit yanh di pusatkan di lapangan Sepak Bola Manggarabombang, Adapun hasil pertandingan 1 : Marbo all star vs SSB Marbo :2-0 untuk kemenangan Marbo all star
Pertandingan 2: SSB Marbo vs Marbo Fc:1:1
Pertandingan ke 3 Marbo Fc vs Marbo all star 1:1 jadi champions Marbo all star

Advertisement

“Kita berharap di tahun mendatang kegiatan semacam ini terus dilakukan sebagai wadah bertemu dan silaturahmi,” jelas M. Said Zainuddin

Lanjut Said sapaan akrabnya mengatakan dengan semangat yang sama antara anggota dan pengurus, diharapkan ajang seperti ini bisa menjadi sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim. Alhamdulillah lumayan antusias masyarakat sekitar menonton yang memadati untuk menyaksikan gelaran tersebut.

“Ibaratnya kita ini adalah keluarga besar, jadi kita harus sama sama memberikan kontribusi dan kekompakan untuk kebaikan Marbo. Semoga Marbo All Star fc makin kompak dan makin berjaya” Harapnya.