Di Idolakan Masyarakat, Arjuna Meraih Kemenangan Telak Dalam Kontestasi Pilkades Desa Bao -Bao

252

SULSELBERITA.COM, KONAWE – Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari, Muh Arjuna menjadi sosok idola di Desa Bao-bao, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe,Provinsi Sulawesi Tenggara.

Menjadi Idola Masyarakat Desa Bao-Bao, Arjuna (sapaan akrab),meraih kemenangan telak dalam kontestasi perebutan kursi Kepala Desa (Kades) Bao-bao, pada Pilkades serentak, Senin (31/10/2022).

Muh Arjuna, berhasil keluar sebagai juara usai mengantongi 100 suara dari 324 daftar pemilih tetap (DPT).

Arjuna saat menyampaiakan visi misi sebelum pencoblosan, dengan berapi-api mengatakan bahwa dirinya berniat membangun Desa Bao-bao, mulai dari menggerakkan organisasi pemuda, majelis taklim, lembaga adat, dan lain lain.

KETGAM : Arjuna (kanan topi) bersama rekanya

Pemungutan suara berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 14.00 Wita. Usai dinyatakan sebagai pemenang, masyarakat berlomba-lomba memeluk pemimpinnya itu sebagai wujud cinta, tanda harapan digantungkan kepada pria bergelar sarjana hukum itu.

Tak sampai disitu, Arjuna yang juga bekerja sebagai Humas VDNIP di Kecamatan Morosi itu, saat pulang ke kediamannya di Dusun 1 Desa Bao-bao, disambut tangisan haru oleh tetangganya.

Berhasil mengalahkan empat lawannya, Arjuna mengaku bangga dan terharu dengan antusias warga. Ia mengaku tak akan ingkar terhadap janji dan amanah yang telah diberikan.

“Pembenahan secara administrasi maupun pembangunan fisik akan kita lakukan. Fasilitas baru mungkin akan dibangun, kemudian yang terpenting transparansi dan pemerataan di semua sektor,” bebernya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar kembali bersatu, hilangkan sentimen politik, berbaur, dan mempererat tali silaturahmi. Persaudaraan menjadi yang utama.
“Pilkades sudah selesai, mari menjalin silaturahmi agar Desa Bao-bao tetap kondusif,” tutup Arjuna.