Legislator 2 Periode Husniah Rachman Optimis Pimpin, dan Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat Takalar

59
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar  – Legislator Partai Demokrat Takalar dua periode, Husniah Rachman mengaku optimis mampu memimpin Partai Demokrat Takalar, hal tersebut diungkapkannya saat  mendaftar sebagai calon ketua DPC Demokrat Takalar, Rabu 26 Oktober 2022.

Husniah Rachman yang akrab disapa dengan Nama Dg Tayu ini, memasukkan berkas pendaftaran di sekretariat DPD Demokrat Sulsel diantar oleh puluhan  kader dan loyalis Partai Demokrat Takalar.

“Bismillah, hari ini menjadi penanda dan penegas atas niat baik kami dalam mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Takalar. Insya Allah, dengan modal politik yang ada di Demokrat, kami optimis bisa meraih semua itu,” kata Husniah kepada awak media, Rabu (26/10/2022).

Menurut Srikandi Partai Demokrat ini, Demokrat di Takalar butuh sentuhan yang lebih soft dan humanis dalam melakukan rekonsolidasi bagi seluruh kader.

“Loyalis partai Demokrat di Takalar itu tidak sedikit. Banyak sekali ini yang butuh sentuhan. Dengan konsolidasi emosional, saya yakin semua akan kembali dalam barisan partai Demokrat,” ujarnya.
Dirinya juga yakin, bahwa loyalitasnya kepada Partai Demokrat menjadi modalnya bertarung dalam Muscab mendatang.

“Saya di Demokrat telah melewati semua dinamika yang terjadi. Pahit manisnya, susah senangnya, saya lewati semua di Takalar bersama Demokrat. Saya tetap berdiri dengan tegas sebagai Demokrat dalam segala situasi,” katanya lagi.
Untuk diketahui, Partai Demokrat Sulsel akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Sulsel pada akhir Oktober atau awal Nopember mendatang.