Sadis…..Bendahara Camat ini Ditembak OTK Saat Jemput Anaknya

91

SULSELBERITA.COM. Medan
Ngeri,Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Chairina ditembak orang tak dikenal (OTK) di Jalan Bono, Kecamatan Medan Timur, Selasa 4 Oktober 2022 sore.

Ia ditembak seteleh menjemput anaknya dari rumah mertua di Jalan Prajurit, Kota Medan.

Advertisement

Saat ini, korban yang terkena tembak di bagian kaki sebelah kanan mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Medan.

Camat Medan Barat, Drs Lilik MAP, membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar, bendahara kita ditembak OTK,” katanya, Rabu 5 Oktober 2022.

Dijelaskannya, kejadian tersebut saat korban menjemput anaknya yang dititipkan di tempat mertua di Jalan Prajurit. Setelah itu beliau pulang ke rumahnya di Kelurahan Karang Berombak.

“Belum sampai di rumah tepatnya di Jalan Bono Kecamatan Medan Timur tidak jauh dari Jalan Prajurit, tiba-tiba kaki kanan korban ditembak OTK dari belakang yang juga berboncengan mengendarai sepeda motor. Diperkirakan pelaku menembak korban dengan jaraknya satu meter,” terang Lilik.

Saat ditanya, apakah korban ada salah paham sesama rekan kerja atau dengan orang lain. Lilik mengatakan kalau bendaharanya tidak ada ribut dengan rekan sekerjanya atau orang lain.

“Sepengengtahuan saya korban kerjanya bagus dan tidak ada masalah dengan rekan sekerjanya ataupun orang lain,” jelas Lilik.

Lilik juga menjelaskan, saat ini korban sudah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara dan akan dilakukan operasi pengambilan proyektil yang masih bersarang di kaki korban.

“Kini, Polsek Medan Timur sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kasusnya sudah ditangani Polsek Medan Timur,” pungkas Lilik. (AVID/dd)