Tak Terlihat Dilokasi Kegiatan, Surya Paloh, Dikabarkan Sakit ? Dan Telah Kembali Ke Jakarta

61
Advertisement

SULSELBERITA.COM, KENDARI - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Surya Paloh dikabarkan ada kemungkinan sakit atau kelelahan di Bandara Halu Oleo Kendari, Jumat, (23/9/2022). Dari pantauan wartawan, hanya beberapa pengurus pusat yang turun dari pesawat yang ditumpangi Surya Paloh. Diantaranya Anggota Majelis Tinggi yang juga Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi yang juga Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel serta Wakil Sekjen Hermali Taslim.

Berdasarkan pantaun wartawan hari ini, Surya Paloh tidak jadi turun dari pesawat, sebab pesawat kembali take off meninggalkan Bandara Halu Oleo Kendari. Sehingga ketua Umum DPP Partai Nasdem itu tak terlihat di lokasi kegiatan Claro Hotel Kendari.

Dari keterangan yang dihimpun sejumlah media, oleh Sekertaris NasDem Sultra, Abdul Aziz dirinya memberi penjelasan bahwa Pak Surya Paloh Sakit, mungkin beliau lelah dari Ternate,” ujar salah satu kader Nasdem Sultra di Hotel Claro.

Baca Juga  Hadir Di Takalar, Aziz Katakan Bersedia Berpasangan NH Karena Program Keumatan

Sek Nasdem Sultra, Abdul Aziz


Berdasarkan Rowndown acara, orang nomor wahid di Partai NasDem ini, melakukan peninjauan lokasi pembangunan Kantor NasDem Tower pada pukul 11.00 Wita. Kemudian di pukul 11.30 Wita Surya Paloh harusnya sudah berada di Hotel Claro.

Akan tetapi sampai Acara berlangsung pak surya paloh belum terlihat

Menurut Abdul Azis Ketua Umum mungkin mengalami kelelahan selama melakukan roadshow di beberapa daerah.

“mungkin beliau (Surya Paloh) kelelahan,” ujar Abdul Azis.

keputusan Ketua Umum kembali ke Jakarta dikarenakan ada agenda mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.tambahnya.

“Ada sesuatu yang penting dan mendesak di Jakarta sehingga Pak Ketum kembali ke Jakarta,” Ucapnya.(HNR)

BAGIKAN