Coffe Story Kendari, Jadi Pilihan Tempat Nongkrong Yang Tepat

62
Advertisement

SULSELBERITA.COM, KENDARI– Beralamat di sekitaran MTq kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya di belakang ATM BPD, Coffe Story Kendari, Jadi Pilihan Tempat Nongkrong Yang Tepat saat ini.

Seperti namanya Coffe Story  selalu ada Cerita di tempat ini. banyak yang pernah berkunjung ke warkop minimalis ini mengungkapkan jika coffe story ini ada banyak yang berkesan atau kenangan.

Karena itu, tak sedikit bagi mereka yang pernah berkunjung ke sini merasa ke tagihan serta tetap memilih Coffe Story sebagai Alternatif pilihan tempat Nongkrong dan Diskusi.

M.Arman paratukala (Ketua PASTI Sultra

Seperti yang di ungkapkan, salah satu Aktivis Ormas Daerah, M Arman Paratukala,( Ketua PASTI Sultra), mengungkapkan jika ia betah nongkrong di Coffe Story selain suasananya Asyik, ada banyak kenangan di sini, ungkap Arman.

Baca Juga  Mining Law Studi Institute,Bidik Ilegal Mining PT.GGM Pada Hari Anti Korupsi 9 Desember

Hal senada juga, di ungkapkan salah satu pengunjung Safar, dirinya mengakui memang saat ini untuk warkop minimalis yang paling tepat untuk nongkrong adalah Coffe Story, selain asyik dan parkiranya yang luas juga dekat dengan masjid,ungkap Safar

Safar ( Wartawan )

Pengunjungnya pun tak hanya dari kalangan tua dan muda saja, bahkan tempat ini sering di jadikan tempat diskusi bagi kalangan Aktivis dan sekumpulan jurnalis di kota kendari

Coffe Stoory ini juga merupakan suatu tempat nongkrong yang menghadirkan suasana terbuka, selain bisa menikmati sajian minuman hangat dan dingin serta  lain lainya, kita jugabisa  menikmati suasana keindahan alam di seputaran Mtq Kota Kendari

Tak hanya itu, kini Coffe story dalam perkembangan sejak di dirikan ia juga menyediakan karaoke santai, jadi sambil nongkrong dan nyantai nyatai, kita bisa juga sambil menguji bakat bernyanyi kita.

Baca Juga  Dorong Penerapan Protokol Kesehatan, Kasatlantas Polres Gowa Intens Bagikan Masker

Selain itu, Coffe Story juga memiliki kapasitas yang lumayan luas untuk kapasitas kurang lebih 50 – 100 orang

Kemudian lahan parkir yang tersedia juga lumayan cukup untuk kapasitas kendaraan Roda dua (R2) dan Roda empat (R4).

So..buat kamu yang bingung cari tempat Nongkrong untuk diskusi atau santai santai. Coffe Story bisa jadi pilihan yang tepat.

Kendari, Jumat 23 September 2022

(HNR ANDRI)

BAGIKAN