GPK Gowa Memperkuat Silaturrahmi Melalui Halal Bi Halal Sekaligus Perkuat Sosialisasikan AURA

87

SULSELBERITA.COM. Gowa –┬áBontomarannu, 13 Mei 2022 Ketua GPK Kab. Gowa mengadakan silaturrahmi dengan semua pengurus GPK kabupaten Gowa di kediaman bapak Muh. HASRI HR. Se yang juga selaku ketua GPK Kab. Gowa kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar pengurus harian dan anggota gpk Gowa.

Halal Bi halal ini seyogyanya dilakukan 1 Minggu setelah idul Fitri 1443 H namun karena padatnya kesibukan semua pengurus maka baru terlaksana pada hari ini selain itu halal Bi halal ini mengundang semua pengurus PAC GPK Se kab. Gowa, saya sangat merespon dan bahagia dengan adanya halal Bi halal yang diadakan GPK kab. Gowa karena kami kembali bisa bersua denga teman teman pengurus lainnya guna untuk membangun komunikasi langsng dan membicarakan langkah langkah untuk kerja elektoral yang harus dilakukan kedepannya. Ucap bapak H. Sukri SE.,MM Dg Ewa yang juka bendahara GPK kab. Gowa dan juga ketua PAC PPP somba Opu.

Baca Juga  Kapolres Takalar Bawakan Tumpeng Untuk Petugas Posko Covid 19

Kegiatan ini turut pula dihadiri beberapa petinggi GPK kab. Gowa diantaranya Zul (wakil sekretaris GPK Kab. Gowa)dan Hariyadi Hafid serta dihadiri pula ODC dari ayahanda Bapak. H.M Amir Uskara M.Kes sebut saja Anto Dg Siatta dan abu Kamal

Dikonfirmasi ditempat yang sama ketua PAC GPK somba Opu yang juga hadir mengatakan dan berharap silaturrahmi ini terus terjalin sehingga komunikasi dan rencana kerja kerja elektoral terus bisa diwacanakan dan diaplikasikan untuk tujuan organisasi dan elektoral bisa terlaksana ditengah tengah masyarakat. Ungkap Rahmad dg mone (ketua PAC Somba Opu).

BAGIKAN