Melalui Tim Andalan Peduli, Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Sembako pada Warga Takalar

79

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pada hari jum’at tanggal 08/4/2022 Tim Andalan Sulsel Peduli bersama Pengurus Bikthum Takalar melakukan dor to dor ke rumah warga untuk membagikan Sembako Bantuan dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Bro Fiank Dg Pasang Ketua Bikthum Takalar bersama Bro Muslim Dg Tarru Penasehat Bikthum Takalar yang juga anggota dari Tim Andalan Sulsel Peduli bersama anggota Bikthum turun langsung membagi bantuan dari Gubernur Sulawesi-Selatan di beberapa titik lokasi Di kecamatan Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Mapsu dan Kecamatan Sanrobone.

Pada awak media, Bro fiank mengatakan ” Kami Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya ke warga Takalar karna dengan kegiatan sosial seperti ini setidaknya membantu warga dibulan Ramadhan ini”. Ujarnya.

Baca Juga  Satu Pleton Anggota Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2021 Polres Wonogiri

Hal yang sama dikatakan Muslim Tarru, yang merupakan penasehat Bikthum Takalar yang juga anggota Tim Andalan Peduli Sulsel turut berkata ” Kegiatan seperti ini memang kami harapkan selalu ada agar mengurangi beban masyarakat apalagi ini bulan Ramadhan. Kegiatan Andalan Sulsel Peduli berbagi 1000 sembako diSulawesi Selatan ini sangat baik dan terasa langsung di masyarakat, karena mereka semua yang mendapatkan bantuan itu sudah terdata” ujarnya.

Lanjut dikatakan “Dan tak lupa juga kami ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta Penanggung Jawab Tim Andalan sulsel peduli Bapak. M.Rusdi yang sangat peduli kepada masyarakat dan juga Endang Dg Mami selaku Tim Andalan di Takalar” Tutup Muslimin.

Salah satu warga Pattallassang Dg Singara juga mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur, Penanggung Jawab Tim Andalan Peduli Sulsel Bapak Rusdi dan Endang Mami serta Club Bikthum Takalar yang telah menyalurkan langsung bantuan ini. Bapak Gubernur sangat tahu kebutuhan masyarakatnya yang membutuhkan bantuan seperti sembako ini dibulan suci ramadhan karena mengurangi beban kami, Semoga berkah semua kebaikanta ” katanya.

BAGIKAN