Ramadhan Penuh Berkah, 46 Proferty Berbagi Berkah ke Pengendara

75

SULSELBERITA.COM. Pangkep, — Berbagi suka cita di bulan suci ramadhan merupakan salah satu impian banyak orang.

Dijalan jalan tidak jarang kita temui sekelompok orang mulai dari komunitas, organisasi hingga instansi instansi pemerintahan kerap membagikan berbagai bingkisan, seperti hidangan instan untuk berbuka puasa atau yang sering dikenal dengan sebutan takjil.

Seperti yang terpantau sore tadi, Jum’at 08 April 2022, di jalan Poros Pangkep Makassar, sekelompok remaja dengan mengenakan baju bertuliskan 46 Proferty nampak sibuk membagikan sekotak hidangan buka puasa ke pengendara yang melintas.

Larut dalam Suka Cita, Nampak Marketing 46 proferty Bagikan Ratusan Takjil.

Yunita Anwar selaku founder agen 46 Proferty yang di konfirmasi media ini membenarkan, dirinya bersama tim pemasaran 46 Proferty dibantu beberapa remaja hari ini membagikan takjil di jalan Poros Pangkep Makassar.

“Benar tim pemasaran 46 Proferty sore ini kembali turun ke jalan guna berbagi kebahagiaan ke pengendara dan pejalan kaki, lokasi yang kami pilih hari ini ialah jalan poros Pangkep Makassar, ” jelas wanita yang kerap disebut ibu Yuli itu.

Berbagi ke sesama di bulan suci Ramadhan terus dilakukan agen yang bergerak di bidang penjualan proferty ini semata mata untuk berbagi kebahagiaan ke masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Selain berbagi takjil, kami juga sementara mempersiapkan giat bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu, ini semua semata mata untuk memupuk rasa kepeduliaan tim pemasaran agen 46 Proferty, ” ungkap Founder 46 Proferty.

“Semua ini terlaksana berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa, inshaa Allah giat berbagi selalu kami lakukan ditiap minggu, mohon do’anya agar teman teman semakin sadar akan indahnya berbagi ke sesama, khususnya masyarakat kurang mampu,” harap Yunita Anwar.