Dihadapan Ratusan Masyarakat dan Simpatisan, H Herman Nyatakan Siap Nahkodai Desa Era Baru

83

SULSELBERITA.COM. Sinjai, -- Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai dijadwalkan berlangsung Maret mendatang.

Pendaftaran calon sudah mulai terbuka dari tanggal 1-9 Januari 2021, seperti halnya dilakukan oleh panitia Pemilihan Kepala Desa Era Baru.

H.Herman salah satu bakal calon, telah mendaftarkan dirinya ke Panitia Pilkades Era Baru. Hal ini begitu disambut antusias masyarakat, hingga ratusan masyarakat dan simpatisan mengantarnya mendaftar langsung ke Panitia pemilihan Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Senin (03/1/22).

Saat ditemui oleh awak media H Herman mengatakan ini niat kami untuk jadikan Era Baru lebih baik kedepannya.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menyatakan diri maju sebagai calon Kepala Desa Era Baru untuk Desa Era Baru yang lebih baik kedepannya," terannya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Ini niat baik untuk mewakafkan diri untuk Desa yang tercinta, saya juga berterima kasih atas Masyarakat yang telah memberikan support dan dukungan kepada saya, InsyaAllah bersama kita memajukan Desa," pungkasnya.

Sementara itu salah satu Masyarakat Era Baru yang turut hadir mengantar H Herman menaruh harapan besar kepada-nya.

"InsyaAllah harapan besar untuk Era Baru, kami akan support dan dukung maksimal kepada H Herman demi Era Baru yang lebih baik," katanya .

Sementara itu Kaswan selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Era Baru (PPKD) memperkenalkan dirinya sebagai Ketua Panitia.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pesta rakyat di Desa Era Baru," terannya.

Diketahui hari ini ada dua orang yang mendaftar yaitu, H Herman dan Amir.

 

Kontributor: Pardi