Kebut Vaksinasi Tahap 2, Dandim 1410 Bersama Kadinkes Bantaeng Pantau 13 KPM

4
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1410 Bantaeng, Letkol Arm.Gatot Awan Febrianto S.Sos,.MM. bersama Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan M.Kes didampingi Kepala Bidang P2P Dinkes Bantaeng dr.Armasyah telah mengunjungi sejumlah titik puskesmas di Bantaeng. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan kebut vaksinasi massal dosis kedua Senin, 02 Agustus 2021.

Puskesmas Lasepang yang terletak di Jalan Pendidikan poros Bantaeng-Bulukumba salah satu sasaran kunjungan dan lokasi vaksinasi dosials kedua. Dari pantauan media beberapa masyarakat hadir mengikuti prosesi vaksinasi dosis kedua itu.

Antusias masyarakat, mereka nampak berantrian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. saat ini, masyarakat yang berdatangan untuk menerima vaksin tahap kedua.

Awan Gatot Febrianto mengatakan bahwa untuk hari ini melaksanakan vaksinasi tahap kedua kami alokasikan ke seluruh Puskesmas di Bantaeng.

Baca Juga  Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Dan Babinsa Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

“Vaksin dosis kedua ini sekitar 1300 orang,” Kata Awan Gatot saat ditemui awak media dilokasi Puskesmas Lasepang.

Hanya saja kata dia, yang namanya masyarakat biasa terjadi mobilisasi dan memang sudah di sampaikan untuk vaksin kedua dia bebas di mana saja,” Jelasnya.

Senada dengan itu ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan M.Kes mengatakan bahwa, hari ini pihaknya melaksanakan serbuan vaksinasi Untuk vaksin tahap kedua di 13 puskesmas yang berada di kabupaten Bantaeng.

“Harapan kita sesuai dengan target vaksin pada tahap pertama, seluruh peserta akan ikut vaksinasi tahap kedua dan kekebalan kelompok Here Imunity segera terbentuk. Dan saya juga berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama agar segera daftarkan dirinya di puskesmas terdekat,” Harap dr.Andi Ihsan.

Baca Juga  Kapolres Takalar  Lepas 4 Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri
BAGIKAN