BRI Cabang Bantaeng Serahkan Bantuan untuk Peningkatan Pelayanan SIM di Polres Bantaeng

18

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, — Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Sim menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK),  pagi ini Senin, 2 Agustus 2021 pukul 09.00 Pimpinan cabang BRI kab. Bantaeng, Bapak Mirza Indra Firmansyah beserta anggotanya menyerahkan bantuan berupa 1 Unit Mesin IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), 1 Unit Mesin Antrian dan 1 set Komputer untuk Satlantas Polres Bantaeng.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar, S.I.K, M.Si didampingi oleh Kasat Lantas Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari S. SH.

Kapolres Bantaeng berharap, dengan adanya alat yang diberikan BRI Cabang Bantaeng ini mampu membantu personil dalam memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi.

“Semoga alat ini dapat membantu dalam memberikan pelayanan kepada para pemohon sim ujar Kapolres Bantaeng. Mesin Antrian dapat menjadi kontrol dalam pelayanan Sim, sehingga tidak menimbulkan penumpukan pemohon, sedangkan Mesin IKM adalah kontrol dalam penilaian kualitas Pelayanan yang diberikan oleh masyarakat pemohon sim secara langsung,” ungkap Kapolres Bantaeng.

Baca Juga  Pemerhati Pemerintahan dan Pembangunan Selayar Sarankan Pilkada Ditunda Sampai April 2021

“Kami berharap semoga masyarakat khususnya para pemohon Sim puas dengan pelayanan yang kami berikan, dan secara bertahap kami akan slalu membuat terobosan/inovasi yang dapat memaksimalkan pelayanan,” kami tutup Kapolres Bantaeng.

BAGIKAN