Pandemi Covid 19 Masih Mengancam Sat Lantas Polres Wajo Sasar Pasar Ingatkan Masyarakat

12

SULSELBERITA.COM. Wajo, — Personil Sat Lantas Polres Wajo terus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan tetap pakai masker dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 masih belum usai, Senin (17/05/21) Pagi.

Personil Sat Lantas Polres Wajo yang dipimpin oleh Kanit Regident Ipda A.Aswan langsung masuk ke dalam pasar sentral Sengkang Kabupaten Wajo, didahului dengan menyapa para pedagang maupun warga masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Sentral.

Setelah itu personil Sat Lantas melaksanakan sosialisasi/himbauan serta pembagian masker kepada masyarakat pedagang ayam potong di kawasan pasar sentral Sengkang

Anggota Sat Lantas Polres Wajo juga menghimbau kepada pengunjung agar setelah melaksanakan belanja agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun agar terhindar dari penyebaran virus covid -19

Baca Juga  Menwa Sat. 717 Stie Amkop Lakukan Pengenalan Diri ke MABA

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang menyampaikan bahwa pembagian masker dan pemberian himbauan yang di lakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19,” ujarnya.

Di harapkan para penjual juga agar ikut serta menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah. (WS).

Advertisement
BAGIKAN