Dialog MN.KAHMI Menghadirkan Sejumlah Tokoh dan Dua Manteri

6

SULSELBERITA.COM. JAKARTA – Mengawali awal tahun 2021, Majelis Nasional KAHMI Pokja Omnibuslaw mengadakan dialog nasional bertema Pemulihan Ekonomi Nasiona, pada hari ini, Selasa (12/1/2020).

Acara dialog di MN. KAHMI akan berlangsung pukul 13.00 16.00 secara off line dan online atau Wabinar, hal ini juga di benarkan langsung oleh salah satu Pengurus MN. KAHMI Dr.Lukman Malanuang saat media mengkonfirmasi terkait kegiatan dialog KAHMI Ini.

Menurut DR.Lukman, acara dialog yang terkonfirmasi akan di hadiri kedua menteri yang juga sangat dekat dengan KAHMI, yakni Dr. Sofyan A. Djalil selaku Menteri ATP/Kepala BPN dan Menteri baru hasil Ressufle Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan serta Sejumlah Tokoh Nasional senagai Narasumber dalam kegiatan Dialog ini. Ujar Lukman Malanuang yang Juga Sebagai Moderator dalam Kegiatan Ini.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Lantang Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Advertisement

Lanjut Lukman, Selain Kedua Menteri juga hadir Tokoh nasional sebagai Narasumber Diantaranya Prof.Dr.Ir. Rokhmin Dahuri, MS, Kordinator Penasehat Menteri KKP, Ir.M.Zainal Fatah, Sekjen PUPR RI, Dr. Ridawan Jamaludin, Dirjen Minerba KESDM, Elen Setiadi, SH, Yudi Latief, Ph.D., Pemikir dan Prof.Dr. Suparji Ahmad, MH.

Kegiatan dialog nasional in juga Akan di buka oleh Kordinator Prosedium Nasional MN.KAHMI Viva Yoga Mauladi yang juga mengikuti hingga selesai, Tutup Dr.Lukman Malanuang, selaku Moderator

Advertisement
BAGIKAN