Sterilisasi wilayah, Kapten Inf Paidi Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

5

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi bekerja sama dengan BPBD Pemerintah Kota Surakarta melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah kecamatan Jebres antara lain Kelurahan Jebres, Mojosongo, Gandekan dan Jagalan, Senin, (21/12/2020) Pukul 08:30 wib s.d. selesai.

Danramil menegaskan Penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk sterilisasi tempat dimana wilayah Jebres semakin hari semakin meningkat warga yang terinfeksi virus Corona.

“Antisipasi dan cegah dini dilaksanakan oleh Koramil 04/Jebres beserta pemerintah yang secara sinergi bergandengan tangan, untuk mencegah, menghambat pertumbuhan dan penularan Virus Corona terutama di wilayah Jebres.”tutur Danramil.

Advertisement

Lebih lanjut Danramil menambahkan seluruh tempat di wilayah Jebres akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan termasuk juga kantor Koramil yang selalu dipergunakan untuk kegiatan anggota Koramil beraktifitas sehingga diharapkan tempat tersebut menjadi steril dan terbebas dari virus Corona sehingga warga masyarakat lebih tenang, aman serta nyaman.

Baca Juga  OPINI: Pemuda dan Peradaban Islam

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN